Rabu, 26 September 2007

Belajar Jadi Pemimpin yang Islami

FAJAR
(25 Sep 2007)

Pembukaan Leadership Basic Training (LBT)MENGISI liburan selama bulan Ramadan gak selalu hanya di rumah. Bisa juga diisi untuk sesuatu yang lebih berguna untuk masa depan kita loh.

Ada yang bilang masa depan negara kita ada di tangan para remaja. Karena emang bakalan kita-kita nih yang menjalankan negara kita. Pastinya bakalan ada diantara kita yang jadi pemimpin.

Nah untuk itu Pelajar Islam Indonesia (PII) udah buat pelatihan bagi remaja Makassar calon pemimpin masa depan. Leadership Basic Training ini baru dibuka hari Senin tanggal 24 September kemarin.

Acara yang dilaksanakan di SMA Nasional Makassar ini diikuti oleh sekitar 40 siswa dari berbagai sekolah yang diundang. Bahkan ada juga loh peserta yang berasal dari Sinjai. "Kegiatan ini udah jadi program kami tiap liburan sekolah. Ini bertujuan untuk membentuk jiwa pemimpin yang lebih islami dan juga sekaligus untuk menghimpun kader PII yang fresh," ujar Ime' Ketua Seksi Acara LBT ini.

Acara ini bakal terus dilaksanain selama enam hari, sampai 30 September mendatang. "Kita mengisi kegiatan para peserta dengan materi yang berhubungan sama tema kita From Zero To Hero. Selain itu juga kita membiasakan peserta untuk disiplin dan berkegiatan dengan bersama-sama. Maka akan membentuk rasa kebersamaan," jelas Fikar, Ketua Panitia LBT.(rek2)

3 komentar:

  1. Ok Dech.... kader-kader PII terus berkreasi ;-)

    BalasHapus
  2. Muslim Cendekia Pemimpin, Kiai Yang Intelektual dan Intelektual yang kiai...........Sudah saatnya memaksimalkan gerak juang PII dengan menggenjot Kaderisasi......

    BalasHapus

SYUKRON TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR