Senin, 01 Oktober 2007

MAU BELAJAR RENANG? CALL ME!

Nama saya Ramlah Radman, tetapi teman-teman sering memanggil dengan panggilan Rara. karena itu juga singkatan dari nama saya. Saya lahir pada tanggal 29 Mei 1992. Alamat saya Jln. Nusakambangan No. 22. saya ini anak ke-16 dari 16 bersaudara atau bisa dibilang anak bungsu tapi sayang 3 saudara saya meninggal sewaktu dilahirkan jadi sekarang tinggal 13 orang. Eiya bisa jadi keseblasan. 1 pelatih dan 1 cadangan, nama orang tua saya, ayah: Alm.H. Abd. Rachman Wahab Ibu: Hj. Djanaedah.

Rharha juga suka sama teman yang kriterianya seperti : Baik, tidak pilih teman(tidak memilih kaya/miskin, jelek, cantik. dsb), pengertian dll.
Rharha itu gak suka sama orang yang : sombong, suka mencelah, suka merendahkan orang lain, dll.

Aku juga mau cerita kalau aku juga pernah sekolah di SDN timor, lanjut ke SLTP N 05 hingga akhirnya aku melanjutkan di SMA Nasional dan sekarang saya telah duduk dibangku kelasa XI IPA 1, Eiya disekolahku yang saat ini aku punya 2 sahabat yaitu Nisha dan Odhe. Aku juga punya teman yang bisa dibilang sahabat aku juga namanya Astri Puspita Sari. Kalau para pembaca biodataku juga perlu tahu kalau aku punya hobby renang dan aku juga pernah meraih prestasi dalam berbagai lomba renang, kalau kamu mau renang hubungi aku aja siapa tau aku bisa bantu. selain hobi renang Rharha juga suka dengar musik ataupun musik POP.

Kesan saya mengikuti PII ini: Memotivasi saya untuk lebih dalam mengetahui agama, bisa kenalan sesama muslim yang lain, bisa menambah tali silaturahmi, juga mencari pengalaman.( tapi, PII melarang renang gak? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SYUKRON TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR