Senin, 01 Oktober 2007

SEKUNTUM DOA UNTUKMU IBU!

Namaku Tanti. saya adalah perempuan yang sangat sederhana hidup serba kekurangan yang dilahirkan oleh seorang Ibu yang sangat menyayangiku, saya adalah adalah anak pertama dari empat bersaudara, saya adalah tulang punggung keluarga dan saya mempunyai sifat kekanak-kanakan, pamarah dan pemalu. dan hal-hal yang saya tidak sukai adalah dimusuhi oleh teman dan dibohongi. hal yang paling saya sukai adalah disayangi oleh banyak teman dan disayangi oleh semua orang, saya mempunyai hibi baca puisi dan saya mempunyai cita-cita ingin sekali menjadi model terkenal, tapi saya itu semua tidak mungkin, karena saya tau saya adalah perempuan yang sangat sederhana yang dilahirkan oleh seorang Ibu yang sangat sederhana pula. tapi saya sangat bersyukur lahir kedunia ini karena saya mempunyai teman-teman yang banyak orang yang menyayangiku dan mencintaiku, walaupun hisup saya sederhana dan serba kekurangan, mungkin inilah cobaan yang diberikan Allah kepada saya yang harus saya hadapi dengan kesabaran. kadang saya salah akan hidupku ini tetapi apa boleh buat inilah hidup dan karunia yang diberikan oleh Allah kepada saya. mungkin dibalik cobaan ini akan ada hikmah yang terindah. dan saya suka sekali membantah orang tua, entah kenapa saya suka membantah orang tua sang selama ini merawat dan menyayangiku dengan sepenuh hati. terkadang saya berfikir kenapa hidupku sangat berbeda denga teman-temanku biasa hidup enak, sering bahagia dan menyenangkan, tetapi hidupku tidak. tetapi saya selalu berdoa Kepada Allah mudah-mudahan diberi kehidupan yang lebih baik lagi. orang yang paling saya sayangi adalah kedua orang tuaku. yang impianku selama ini ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku lebih dari sekarang. dan harapanku ingin sekali kedua orang tuaku masuk sorga dan saya ingin menjadi anak soleh.

Maka dari itu aku selalu menyertakan restumu dalam setiap langkah dan perjuanganku, demikian tentang diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SYUKRON TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR