Senin, 01 Oktober 2007

SANG TEGUH DAN TANGGUH

Perkenalkan nama saya Nurul Islamiah Haerul dan Nama pangilan Saya Nurul. saya merupakan anak kedua dari empat orang bersaudara. saya memiliki saudara dua orang cewek dan dua orang cowok. saya memilki tempat tinggal di jl. Dahlia No. 66. saya lahir diujung pandang tepatnya pada tanggal 16 desember 1992. pendidikan saya di Sd bertempat di SD Mattoangin masuk pada tahun 1998 dan tamat pada tahun 2004, di SMP bertempat di SMP Neg 29 Makassar masuk pada tahun 2004 dan tamat pada tahun 2007, di SMU bertempat di SMU Perguruan Islam masuk pada tahun 2007. cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi perawat tapiu pada saat saya tes di SPK Bayangkara saya tidak lulus disitu saya tidak putus asa dan saya terus berusaha untuk mencapai cita-ciata saya. saya ke SMU perguruan karena saya sudah mencoba untuk masuk disekolah SMU Negeri tetapi saya tidak lulus disitu saya mengambil keputusan untuk tidak mudah putus asa dan saya memiliki kesimpulan dimana kita sekolah tetapi apakah kita tidak memilki minet untuk belajar sama saja.

Saya tidak begitu senang membaca tabloid karena bagi saya tabloid itu tidak begitu penting, saya sangat senang membaca buku pelajaran yang berhubungan dengan agama, dan ilmu pengetahuan lainnya. prestasi yang pernah saya raih yaitu juara 1 lomba puitisasi terjemahan, dan juara dua lomba doa sehari-hari, saya mengetahui kegiuatan ini dari kakak panitia dan ukan dari sekolah. saya ikut disini karena keinginan saya sendiri dan bukan keinginan dari Orang Tua, Organisasi yang pernah saya ikuti adalah Pramuka sewaktu saya masih di SMP, Osis sewaktu saya masih di SMP dan SMA dan SPM (Siswa Pecinta Mushollah) sewaktu saya Di SMP. motifasi saya ikut disisni ingin mengetahui sejauh mungkin apa itu PII dan ingin memperdalam Ilmu-ilmu Agama. mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan kurang lebih saya meminta maaf.

oiya, karena aku tidak pernah diajari putus asa, maka aku lebih suka menjadikan diriku seorang yang teguh dan tangguh tanpa pernah putus asa sedikitpun dalam meraih iumpian. makanya aku tertarik sekali dengan tema training ini “ from zero to hero”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SYUKRON TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR