Senin, 01 Oktober 2007

AJARI AKU MENCINTAI

Nama saya Resky Ayu Lestari, Nama panggil Kiky, tempat tanggal lahir Ujung Pandang 22-10-90. aku akan setia mengikuti traing ini sampai selesai. aku ngefans ama Ust, Jefry, dia itu pintar dalam mengaji dalam menceramah dan melakukan apa saja suka menolong orang suka memberi sedekah dan sia tidak memilih mana yang kaya dan mana yang kurang mampu bagi dia oramg kaya dan orang miskin tidak ada bedanya bagi dia. cita-cita aku sih jadi perawat tapi orang tua tidak mampu Insya Allah kalau ada rezki kedua orang tuaku nanti.

setelah aku keluar dari LBT ini aku lebih menghormati kedua orang tuaku lagi dan kakak yang lebih tua dan menjaga adik-adik lebih baik lagi dan belajar menghormati orang tua dan menghormati sesama lain. dan mencintai sesama bangsa dan negara.

kenapa aku harus melakukan itu? karena itulah PR y6ang kira-kira bisa kukerjakan. sekarang kebanyakan orang melakukan pekerjaan yang berat, makanya hidupnya jadi susah, padahal mencintai ortu dan mencintai sesama akan membuat hidup ini menjadi indah, makanya menurutku itu, dinegara ini cinta telah hilang atau menjadi sesuatu yang langka.

1 komentar:

SYUKRON TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR